Kamis, 08 Desember 2016

Mau mengundang Chef puput

Bayangkan Anda berada didalam sebuah restoran dan dimanjakan dengan sajian lezat dengan sang juru masak yang cantik sekaligus seksi seperti sosok Puput Carolina, dijamin Anda tak ingin beranjak tak bosan memandangi sosok wanita yang murah senyum dan sangat bersahabat ini.


Nama Lengkap : Puput Carolina
Tinggi : 165cm
Berat badan : 45kg
Hobi : menyanyi and nongkrong, Masak
Musik Favorit : RnB and trance
Buku Favorit : Piece of Mind
Film Favorit : Titanic
Acara Tv Favorit : How I met ur mother
Makanan Favorit : Masakan Mama
Minuman Favorit : Starbucks
Hangout Place Favorit : d"consulate

“Dulu keluargaku punya kantin dan dari sanalah semua pendapatan didapat, yang menghidupi aku, biaya sekolah juga dari kantin itu jadi sejak kecil sangat familiar dengan dunia memasak,” ujar Puput yang semenjak berumur 16 tahun sudah menjadi model ini.
Pada akhirnya aku buka restoran sendiri di tahun 2013 aku franchise bangi kopitiam di Pekanbaru. Dari sini aku belajar banyak hal, karena buka restoran tak hanya berbicara masakannya tapi juga bagaimana memanagement restonya. Harus pintar-pintar juga membaca minat pasar yang ada di sana.
Kesuksesan yang ia dapat tak lepas dari peran kedua orangtuanya yang selalu menanamkan nilai-nilai kerja keras yang sangat menginspirasinya. “Sosok paling mengisnpirasi selama aku berkarya tentu saja kedua orangtuaku, bagiku mereka adalah sosok yang berjuang mati-matian untuk menghidupi anak-anaknya, dan mereka punya gol untuk mengantarkan anak-anaknya menjadi pribadi yang sukses.” Aku Puput yang pernah menjadi bintang iklan untuk produk kecantikan dan otomotif ini.
Baginya modeling dan kuliner adalah dua dunia yang tak bisa dilepaskan darinya karena berkat keduanya Anda dapat menjumpai Puput yang sekarang. Modeling dan kuliner menjadi dua jurus yang ia padukan sehingga penampilannya yang cantik dan seksi saat membagikan resep ilmu memasaknya dapat Anda saksikan di channel youtube yang bisa Anda klik di sini.
“Melihat kemajuan dunia digital yang cukup pesat dan media sosial yang sangat membantu, kenapa nggak aku combain what I have , what I can, dunia modeling dengan chef. Contohnya aku sekarang juga punya Youtube channel Puput Carolina (PC Kitchen) yang aku tampilkan disana mulai dari cara berbicara, gestur tubuh, semua aku dapat dari dunia modeling. Sedangkan masakan yang lezat dari ilmuku di bidang masak dan keduanya aku combain.” Ungkap wanita berzodiak Scorpio ini.
Mengapa ia mengaku sangat mencintai dunia kuliner, karena bagianya baik di depan atau belakang layar sama-sama menghasilkan. Berbeda dengan dunia modeling yang mengharuskannya selalu di depan layar.
“Kalo jadi chef mau tampil di tv atau off air atau buka usaha sendiri semua menghasilkan uang dan bisnis kuliner selalu menjanjikan karena siapa sih yang nggak butuh makanan enak?,” ungkap pemilik franchise Bangi Kopitiam di Pekanbaru dan juga PC Kitchen ini.
Tak mau berhenti belajar, wanita yang juga sangat mengidolakan Gordon Ramsay ini mengaku selalu menyempatkan mengambil kelas memasak atau membuat kue di Negara yang ia kunjungi.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar