Jumat, 20 Juli 2018

Artis KDI cocok untuk kampanye Pileg



Mereka adalah artis – artis berbakat yang telah melalui seleksi ketat dari sebuah ajang kompetisi penyanyi dangdut KDI di salah satu stasiun TV swasta tanah air. Kiprah dan kemampuan mereka sebagai artis dangdut mampu bertahan di blantika musik dangdut. Sebagai pilihan daripada artis nasional yang bisa dipertimbangkan untuk mewakili brand image ataupun memeriahkan event anda.

Nella Kharisma..


Nella Kharisma adalah nama asli dari Nella Kharisma adalah penyanyi dangdut berkebangsaan Indonesia. Penyanyi yang lahir di Kediri terkenal dengan hits singlenya yakni "Konco Mesra" Wikipedia Lahir: 4 November 1994 (usia 23 tahun), Kota Kediri Nama lengkap: Nella Tri Charisma Tinggi: 1,62 m Zaman sekarang payah rasanya jika kamu tak tahu nama Nella Kharisma. Biduan dangdut yang satu ini tak hanya populer di daerah, tapi juga di dunia maya. Bahkan lagu andalannya Jaran Goyang mengantongi gelar video dangdut dengan views terbanyak di YouTube. Yang terbaru, ia didapuk jadi ikon kampanye Gus Ipul, Calon Gubernur Jawa Timur. Wuih! Sebelum jadi sukses seperti sekarang, Nella pernah menjalani masa transformasi dan perjuangan. Ia tak sejak awal jadi biduan dangdut dengan gaya kekinian ala idola KPop seperti yang kamu lihat.

Desy Ning nong



PRLM - Penyanyi yang wajahnya mirip Ayu Ting, Desy Ningnong bisa menghipnotis penonton dengan goyang bersama. Perempuan kelahiran Jakarta setiap bawakan lagu 'Samire' pasti Desy mengajak goyang penonton maupun host. “Saya setiap bawakan lagu Samire selalu mengajak goyang host maupun penontonnya. Lagu ini ciptaan Inyong Kangkung. Kebanyakan setiap saya bawakan lagu ini penontonnya pasti mau ikut bergoyang bersama saya,” tutur Desy yang ditemui di Dahsyat RCTI, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Senin (3/8/2015). "Kalau awal karir memang sejak awal nyanyi, tapi saya dulu nyanyi lagu recycle. Lagunya Ayu Ting Ting. Baru tahun ini mengeluarkan single,” ujar Desy. "Tetapi saya sih nggak mau tiru lagu orang kalau bukan menjadi milik saya. Genre yang saya bawakan dangdut,” tambah Desy yang sering dirinya dipanggil dengan sebutan Ayu Ting Ting oleh penggemarnya, namun menampik jika aji mumpung dengan kemiripan wajahnya itu. (Munady/A-88)*

Camelia Putri



Biodata Penyanyi Camelia Putri mp3 Baru dan Terlengkap. Penyanyi dangdut Camelia Putri merupakan penyanyi pendatang baru yang saat ini telah merilis singlenya yang membuat namanya banyak di cari-cari oleh pecinta musik dangdut. Camelia Putri seoarng gadis cantik yang asli dari kota Surabaya, Jawa Timur. Camelia Putri kini telah terjun ke dalam duniia musik dangdut. Awal mulanya gadis cantik Camelia tak menyukai musik dangdut bahkan membencinya. Namun setelah beranjak masuk SMA mulai terasa suka dangdut. Dan sekarang Camelia memuutuskan untuk fokus nyanyi dangdut. Kini justru jatuh cinta pada musik dangdut. Sebelumnya Camelia putri juga pernah membintangi beberapa judul sinetron salah satunya Putri Bidadari. Namun karena kecintaannya dengan musik dangdut membawanya menjadi pedangdut. Lewat single terbarunya Camelia ingin mengajak para remaja untuk menyukai musik dangdut supaya menjadi musik kebanggaan. Berikut Biodata Camelia Putri selengkapnya;Jangan Lewatkan Biodata Jenny Ken dan Biodata Shanty Pengek. Nama Asli ; Camelia Putri Nama Populer : Camelia Putri Agama : Islam Tempat Lahir : Surabaya, Jawa Timur Tanggal Lahir : 15 April 1998 Profesi : Aktris dan Penyanyi Usaha Sampingan : Instrument : Vocal Genre : Dangdut Tahun Berkarier : Label : Biodata Camelia Putri Fani Kendal 

Fani Dewinta,


alumnus Primadona , ajang pencarian bakat menyanyi yang tayang di MNCTV, bersyukur namanya semakin dikenal masyarakat. Dia berterima kasih kepada pihak yang sudah mendukungnya, terutama masyarakat Kendal. Hal itu disampaikan dalam kegiatan rutin tahunan Komunitas Paguyuban Orang Kendal (Paken) di Anjungan Jawa Tengah, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, akhir pekan lalu. “Keterlibatan saya dalam acara komunitas orang Kendal yang merantau di Jakarta ini sebagai ungkapan rasa syukur dan terima kasih karena dukungan yang luar biasa dari mereka saat saya ikut ajang Primadona dan alhamdulillah berkat dukungan keluarga besar Paken melalui SMS,” kata Fani. 

Dahlia KDI 2014



Dewi Fortuna tampaknya belum menaungi Dahlia. Dara asal Madura itu harus terhenti langkahnya di episode ke-2 Kontes Dangdut KDI 2014 (KDI) 2014. Dahlia menyusul Indah, gadis asal Tulungagung wakil kota audisi Surabaya yang "terjemput" di episode perdana. Setelah penjemputan di episode perdana, kini menyisakan 15 kontestan KDI 2014. Dari ke-15 kontestan tersebut, akan dibagi menjadi tiga grup, yakni grup K, D, dan I, dengan jadwal tampil Senin-Rabu, 5-7 Mei 2014.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar