Jumat, 20 Juli 2018

Daftar MC Murah Jakarta


ASTRI MEGATARI

Astri Megatari (lahir di Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 10 Juli 1986; umur 32 tahun) adalah pembawa acara berita Indonesia. Ia menjadi anchor dalam program berita Seputar Indonesia. Astri juga merupakan salah satu dalam kandidat ajang Puteri Indonesia 2008.
Sejak tanggal 21 November 2008 hingga 30 Juni 2010, dia bekerja di Trans TV membawakan acara berita Reportase Malam.
Sejak tanggal 1 Juli 2010, dia bekerja di RCTI membawakan acara berita Seputar Indonesia Pagi, Seputar Indonesia Siang, Seputar Indonesia Sore dan Sekilas Info.
PT Televisi Transformasi Indonesia (TRANS TV)
Reporter and Presenter for Reportase
Presenter of “Tanah Airku” segment
Presenter of “Respons”
2010 – December 2015
PT Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI)
Presenter and Producer for Seputar Indonesia Siang
Besides presenting regular news at Seputar Indonesia, I also being assigned for interviews, programmes, segments and live reports such as:
- Sergap (2010)
- Seputar Mudik (2010 & 2011)
- Interview with Dwight Yorke (Manchester United Former Player)


Cheria Vasti
Jakarta, 01 Mei 1990
Pengalaman
*Host / Presenter filler Honda sepanjang Jawa-Bali
*Host / Presenter Emody (Manager On Duty)Antv
*Host / Presenter “Fit Properties” at JAK TV
* Host / Presenter “Jakarta bersepeda” at JAK TV
*Hoat / Presenter “ Komunitas Kita” at JAK TV
*Host / Presenter Compani Profile Astra Rent car
*Mc for New year 2009 at Hotel Fashion
*Mc for Gathering Indofood PT Garuda
*Mc for for workshop the power of back up
*MC for Panasonic launching lumix at Pasific Place
*Mc for Launching Mobil ford Fiesta
*Mc for GT Radial @ PRJ 2010
*Mc for IRC @ PRJ 2011


Here is my resume || Name : Ratu Age   : 23 || Gender : female || H/w : 167/50 || Experiences : Mc suzuki,Mc TVS,MC seminar withRoy Suryo,Mc honda regtgr,Mcdjarum jakarta ,Mc peresmian gedung knpi jkt,Mc reuni Fak hukum UI,Mctahunbaru hotel harris,Mc Pmbukaan Pasar Tanah abang Blok G,Mc KampanyeakbarDemokrat @lapangan Blok S,MC Bintang tamu Jakarta Comedian Club jaktv,Mcpromo Carefour jakarta,Mc KPU jkt,Mc festival Tari bali anak ,Mcgathering@le grandeur hotel,Mc pagelaran kesenian tradisional kec.senenJakPus,Mcpagelaran kesenian & syukuran gedung barukec Gambir Withwalikotajakartapusat.Mc-ing HUT 3 Ojk RI,Mc-ing konvensi Pt Roda PrimaLancarMc ing promomodena at jiexpo interfood2014Mc signing ceremonymahogany residences atthe oasis cikarangMc acara pisah sambut CEO BNIwilayah jakarta kotaMcsigning ceremony gladiola residences with shellyhasanMc launching The LinQ@central kemayoranMc seminar intetnasional MAPPI


Anjana Demira (lahir 11 Februari 1993; umur 24 tahun) adalah seorang pemeran dan pembawa acara berita Indonesia.[1][2] Anjana memulai karier beraktingnya saat beberapa kali mengikuti casting dan lolos seleksi yang kemudian memerankan sebuah tokoh di sinetron Mama. Saat itu umurnya baru 8 tahun. Saat ini ia bekerja sebagai reporter dan pembawa acara berita di stasiun televisi NET.. [2] Di stasiun televisi tersebut ia menjadi penyiar dalam acara NET. 24 dan (sejak pertengahan 2017 juga) NET. 12.


Putri Violla (lahir di Malang, 26 Mei1983 umur 34 tahun) merupakan seorang pembawa acara berita dan reporter Indonesia. Saat ini ia bergabung di stasiun televisi tvOne

Ia merupakan anak dari pasangan dari Pratap Basuki dan Andi Emmy Soraya, dan alumni SMA Negeri 1 Malang dan fakultas hukum Universitas Brawijaya. Ia memulai kariernya di sebuah stasiun televisi lokal Jawa Timur pada tahun 2005. Sejak masih remaja, ia merupakan penggemar dari klub Arema Malang. Saat lulus kuliah, dirinya kemudian diminta untuk menjadi pembawa acara off-airsebuah acara sepak bola yang membahas Arema di TV lokal malang.

Ia kemudian beralih ke Jakarta dengan bergabung bersama tvOne. Di tvOne inilah ia kemudian dipercaya sebagai salah satu presenter olahraga. Ia sendiri mengaku dirinya tidak terlalu suka berolahraga, meskipun demikian untuk lebih menghayati tugasnya sebagai presenter, dan mempelajari sejarah dan membaca berita mengenai olahraga terbaru untuk ia bawakan di televisi seperti tinju, bulu tangkis sampai otomotif. Tidak hanya itu juga, Putri juga bisa belajar tentang pengalaman hidup banyak atlet maupun pelatih ketika mendapat tugas untuk mewawancarai mereka. Mulai dari perjuangan untuk meraih sukses hingga bagaimana menjalani hidup


Siapa yang tidak kenal Dian Mirza, pasti jarang nonton seputar Indonesia
Dian Mirza (lahir di Makassar, Sulawesi Selatan, Indonesia, 11 Desember 1983; umur 34 tahun) adalah pembawa acara berita Indonesia. Ia menjadi anchor dalam program berita Sekilas Info,Seputar Indonesia Pagi,Seputar Indonesia Siang dan Delik. Dian Mirza juga pernah membintangi iklan produk sabun kecantikan, Dove, pada tahun 2005. Dian Mirza adalah alumni Universitas Indonesia dan Universitas Queensland, Brisbane, Australia. Sejak tanggal 1 April 2009 hingga 21 Februari 2011, dia bekerja di Trans TV membawakan berita Reportase Malam.
Sejak tanggal 22 Februari 2011, dia bekerja di RCTI membawakan berita Seputar Indonesia Pagi, Seputar Indonesia Siang, Seputar Indonesia Malam, Sekilas Info, Delik dan Dua Sisi.

Pada tahun 2017, ia mengundurkan diri dari RCTI karena fokus menjalankan bisnis MLM-nya yang dijalani sejak 2015. Namun, pada akhir Juli 2017, ia muncul kembali di Metro TV pada program Metro Plus Pagi sebagai presenter freelance. Ia menikah dengan personil boyband Max 5 yang juga finalis Indonesian Idol 2010, Fendi Buccu di tahun yang sama.

ELINA DAN RAGIL

Two day conferences_organization development @ arya duta hotel jakarta
Building Management Conference @Borobudur hotel jakarta
D'Next Indonesian Champion 2012 @ Teater Tanah Air TMII
17th Wedding anniversary Bapak Dasco dan Ibu Euis
Family Day and Fantastic 36 Saripam Padific Hotel Jakarta
Indocomtech JHCC @ smartfren
Seminar Procurement
Road Show Sajian Bersama Bogasari
Shoppig Race with Suzuki
HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-57
Jalan Santai Dirjen Migas @ Musium Migas

Halal bi halal KELUARGA BESAR PERHIMPUNAN AHLI PENYAKIT DALAM INDONESIA (PAPDI) JAKARTA RAYA



Tidak ada komentar :

Posting Komentar