Jumat, 20 Juli 2018

Master Chef Season 4 Luvita


Luvita Hodiono (20 tahun), Jakarta, Mahasiswi, seorang pelajar di salah satu sekolah memasak di Jakarta. Mulai mengasah kebolehannya dalam meramu hidangan di dapur rumahnya sejak usia 15 tahun, ia terinspirasi dari acara-acara MasterChef yang terus-menerus memperlihatkan kesenian di dalam memasak.

Kemenangan Luvita di Masnterchef Indonesia 4

Untuk signature dish-nya, Luvita membuat Caramel Chocolate Mousse in A Ball with Raspberry and Vanilla Crumb dan meraih nilai sama dari kedua juri, yakni 60. Sementara untuk sajian duplikasi, dia berhasil mendapatkan nilai 80 dari Matteo dan 75 dari chef Arnold.

Tantangan tersebut sekaligus sebagai tantangan penutup yang menentukan kemenangan diantara kedua kontestan ini. Dengan perbedaan hasil yang sangat tipis, Luvita dengan total nilai 588 berhasil mengalahkan Deny yang meraih total nilai 580 dan memenangkan topi chef dari Master Chef Indonesia Season 4. Para pemenang Master Chef ini masing-masing mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp125 juta dan Rp75 juta.

Saat ini anda sudah membaca tentang profil Luvita yang ada diatas, semoga info yang kami sampaikan kepada anda semua bisa menjadi bermanfaat buat anda yang ingin tahu profil lengkap selebriti tersebut. Kalau anda salah kata, kurang lengkap dan tulisan kami mohon maaf sebesa-besarnya karena manusia selalu banyak lupanya. Jangan lupa comenternya supaya kalau ada kesalahan bisa admin perbaiki. Terima kasih banyak atas kunjungan anda ya.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar